Perjalanan Hidup

Hay guy’s, quickly come to here. There are many big fish here, this is very good to be eaten”EnrGManusia membutuhkan berbagai macam kebutuhan didalam menjalani kehidupan ini. Diantara kebutuhan itu ada satu hal penting yang tidak bisa ditinggalkan, satu hal penting tersebut adalah makan.

Ya, benar sekali. Manusia hidup tentunya melakukan berbagai macam aktifitas yang diperlukan demi kelangsungan hidupnya, dimana setiap aktifitas pasti selalu membutuhkan energi untuk menjalankannya. Singkatnya, suatu energi sangat diperlukan untuk melakukan suatu usaha sehingga tercapai segala keinginan yang ada. Energi tersebut berasal darisari-sari makanan yang kita konsumsi disetiap hari. Ada makanan berarti kehidupan terus berlangsung, nggak ada makanan kehancuran pada tiap-tiap anggota tubuh kita yang pada akhirnya menyebabkan kematian.

Berbagai sumber makanan dapat kita peroleh dari alam, dimana setiap setiap jenis makanan yang kita konsumsi mempunyai manfaat yang berbeda-beda bagi anggota tubuh. Dikarenakan kebutuhan tersebut, setiap makhluq hidup selalu berlomba agar makanan yang dibutuhkan bisa terpenuhi. Tentu saja harus terpenuhi, karena itu sudah menjadi syarat utama agar tubuh ini bisa bekerja dengan baik. Coba saja tidak makan, perut pasti akan terasa skit sekali karena kelaparan. Itu sudah menjadi penjelasan yang sangat mutlaq dan isyarat disaat perut sakit, yang berarti bahwa kita butuh makan”.

O iya guy’s, peradapan manusia semakin berkembang pesat. Populasi penguni alam yang menempati seluruh penjuru dunia juga sangat meningkat tajam. Ini berarti alam yang berfungsi sebagai sumber makanan juga semakin terus menipis. Wah, bisa-bisa nggak kebagian jatah makan dong kalo sumber makanannya sedikit?. “Ya tentunya iya dong jawabannya”.

Alert…….! “Emergency level.1, every body better to alert with danger situation and enemy wich can attack every moment.EnrG.2Hidup didunia ini tidak selamanya selalu mendapatkan kesenangan. Terkadang kita harus berhadapan dengan hal-hal tidak menyenangkan, terkadang juga harus berhadapan dengan mara bahaya yang mengancam jiwa dan raga. Setiap orang mempunyai watak dan prilaku yang berbeda-beda, tentunya kita menjadi khawatir kalau harus berhadapan dengan manusia yang berwatak kejam dan tidak mempunyai rasa belas kasihan terhadap orang lain dan masyarakat sekitar. “Kalo saya boleh memilih nich”, mendingan nggak usah ketemuan deh dengan masalah yang seperti ini. Kita hidup saat ini sudah susah, cari makan susah, cari tempat tinggal yang layak susah, mau beli-beli baju yang keren yang bisa buat kita menjadi lebih PD juga susah karena harus bayar mahal hanya demi sekedar baju. Masih ditambah harus menghadapi masalah dengan orang-orang yang kejaaaaam…..?. Ah jangan deh. Tapi karena manusia itu adalah sebagai makhluq yang yang individu dan juga sekaligus menjadi makhluq yang bersosial. Jadi lain lagi deh urusannya, jadi kita tetap harus menghadapi semua urusan itu dengan semampu dan sekuat tenaga yang kita miliki. Kalo nggak mampu, langkah selanjutnya adalah kita laporkan saja kepada yang berwajib”. So guy’s hoppe to get heppy and enjoy for the our live, see you…..”.

Advertisements

31 thoughts on “Perjalanan Hidup

  1. Ya…….
    Itulah tantangan hidup bagi semua, saling makan agar hidupnya bertahan….
    Lagipula yg dimakan cuman satu aja kok……
    Yg penting gk habis, besok juga bisa beranak lagi yg lebih banyaaaaak…….

    Liked by 1 person

  2. Iya2, bener juga kamu sie ya………
    mana ada buaya yang doyan makan anak kaya kamu itu….
    Jadi gk ada gunanya dipikirin ya”.

    Like

  3. Ah nggak seruuuu…….
    Ikan paus coba, baru namanya seruuu…..
    😅😌😅😓😌😅😓😅😂

    Like

  4. Yaaaa kamu salah…….
    itu bukan ayam kampung, tapi itu ikan kampung………
    hmmmm, lipstik yg cuit2 yach…….
    Hah, mungkin itu penyebab utama kenapa dia dicaplok buaya……..!!

    Like

  5. Tau ah……….
    Dari daratan doang kaliii…….
    Atau mungkin juga bisa berasal dari kali doang……
    Yg bener yg mana, gk tau jg deh aq…..!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s