Everybody always requaire health in life

Get generating of energy with consumption of four healty and five perfection for everyday.EnrG.4Untuk menjalani hidup yang baik tentu saja manusia sangat tergantung pada sumber makanan, tetapi makanan yang akan dikonsumsi tentu saja bukan asal makanan yang asal bisa dimakan saja. Tentunya makanan yang kita butuhkan adalah makanan yang mengadung gizi dan sehat. Sumber makanan yang kita konsumsi disetiap hari tidak kesemuanya didapat dari alam saja. Seiring dengan berkembangnya peradaban manusia, manusia telah banyak melakukan perkembangannya dalam bidang makanan untuk mencukupi kebutuhan makanan. Manusia memberdayakan alam dan membudidayakan tentang pangan dengan cara bercocok tanam dan beternak. Pertanian dan Peternakan membuat manusia tidak lagi tergantun terhadap alam untuk mencari makan, dengan cara ini kebutuhan makanan menjadi lebih maksimal dan lebih potensial, (“Ya iya lah, kalo begini caranya kita kan bisa buat makanan sebanyak-banyaknya dengan waktu yang secepat-cepatnya”). Pertanian yang dipakai untuk produksi makanan diolah sebaik mungkin agar subur dan selalu digantikan dengan tanaman baru apabila sudah jelek hasil panennya.

Perkembangan manusia dalam hal pengembangan sumber makan semakin meningkat pesat. Manusia kini sudah mengenal istilah teknologi, tidak ketinggalan pera pakar budidaya makananpun tidak ketinggalan untuk menerapkan pengetahuan mereka dalam bidang ini. Jaman semakin canggih memang dan manusia memang benar-benar makhluq yang cerdas, pengetahuan menusia semakin berkembang pesat hingga mereka bisa menciptakan tekhnologi dalam hal makanan yang sering disebut dengan istilah bio genetika. Adalah  sebuah teknologi yang menyilangkan gen-gen tertentu yang menguntungkan dari berbagai macam tanaman untuk bisa menciptakan jenis tumbuhan baru dari sifat-sifat gen yang telah disilangkan tersebut. Harapannya adalah tumbuhnya tanaman yang mempunyai sifat-sifat unggul saja hasil turunan dari gen-gen yang telah disilamgkan. Misalnya buah yang sangat lezat dan manis rasanya dengan bentuk yang besar sekali dengan warna yang indah dan berpostur sangat cantik sekali, lalu berbagai tanaman yang mempunyai ciri-ciri seperti ini dicari dan diambil gen-gen pembentuknya lalu dikawinkan agar berkembang. (“Hebat ya, bahkan makanan yang kita bayangkanpun suatu saat pasti bisa diciptakan”).

Pembudidayaan makanan dalam bidang teknologipun sekarang sudah merebak di seluruh penjuru dunia. Misalnya saja di Indonesia sebagai salah satu contohnya, atau negara-negara tetangga, atau negara-negara yang lebih maju perkembangan jamannya atau negara-negara moderen lainnya?”. Sama, mereka semua membudidayakan kebutuhan pangan mereka agar bisa bertahan dalam melangsungkan kehidupan ini.

Di Indonesia merupakan salah satu contoh yang menerapkan teknologi pertanian, bahkan kini mereka sudah bisa menanam pohon semangka didalam pot bunga. Mudah-mudahan tahun depan mereka bisa menanam jenis tanaman yang lebih banyak lagi dalam pot bunga, cabe kek, tomat kek, kacang-kacangan kek, sayur-sayuran kek, (“atau bisa kali ya tanam padi dalam fas bunga?”). “Wah iya benar nich kalo semua tanaman bisa ditanam dalam pot bunga nanti nggak butuh lagi deh lahan pertanian yang luas, kita tinggal tanam aja yang banyak dan buat tempat gantungan pot yang banyak pula agar tinggal gantung-gantungin aja kan?”.

Dalam mengkonsumsi makanan sangat perlu diperhatikan tentang nilai gizi dan kesehatannya agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Juga dalam jumlah makanan yang akan dikonsumsi juga sebaiknya tidak usah berlebihan supaya badan tidak menjadi GENDUT.

Selamat makaaan. Makanlah yang cukup dengan gizi yang mencukupi pula agar energi yang dibutuhkan juga cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Advertisements

11 thoughts on “Everybody always requaire health in life

  1. Hah,
    makan aja koq pake miliiiih miliiih…..
    semua makanan itu enak rasanya kalo kita bener2 menikmatinya……
    Lagi banyak uang ya, jangan cuman semangka dong………
    Durian kek, nangka kek, hah pokoknya semua…….

    Like

  2. Lho, apaan tu %$*&(^%$)%_$#
    Tadi bilang makan nggak boleh pilih2, trus malah minta beli segala makan&*&^%*$#
    huh rakuss+*&^*&%$#&*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s