Please peace

Alert…..!. Emergency level.3, If there are occurence of srong people fighting with strong people. Hence to happen is wait ruination”.EnrG.3Benar benar gawat kalau semua masalah dalam kehidupan bermasyarakat sudah tidak mempunyai ujung penyelesaian, itulah sumber terjadinya pertikaian yang membahayakan bagi semua anggota masyarakat.

Satu orang atau suatu kelompok yang disini ini ingin begini, sedangkan satu orang atau suatu kelompok yang disitu ingin begitu. Sedangkan mereka sangat keras pendiriannya juga tidak ada yang mau saling mengalah, waduh benar-benar jadi ribut deh suasananya”.

Alasannya begini nich: Demi harga diri lah, demi jati diri lah, demi mempertahannkan diri lah, bahkan ada yang demi kelompok dan golongan mereka sendiri. Waduh benar-benar hebat semua mereka”.

Ya udah, jadi repot semua deh. Pasalnya satu sama lain sama sama kuat dan keras pendiriannya, jadi mustahil kan mau mengalah demi kepentingan bersama-sama?. Bahkan semua peraturan yang ada sudah tidak mampu lagi untuk menegur dan memperingatkan mereka karena kekuatan dan kekuasaan yang mereka punya, mungkin dalam benak mereka hanya terbesit istilah (“Maju Terus Pantang Mundur!”).

Hukum agama?. Hah, mereka semua adalah ahlinya hukum dan mempunyai teori-teori yang lebih kongkrit katanya, jadi kemungkinannya perhitungan agama sudah tidak diperlukan lagi. Waduuh benar-benar gawat deh kalo deket-deket sama dia”.

Memang benar juga sih, urusan agama itu mengatur urusan yang sepele. Tapi jangan disepelekan dong karena meskipun urusan sepele tapi kan sangat banyak dan sangat komplek kalo dihitung bisa-bisa bikin pikiran sampe klepek-klepek lho!. Dan urusan yang sepele dalam agama itu adalah fundamental untuk mencapai urusan yang selanjutnya sampai suatu tingkatan-tingkatan tertentu yang sangat tinggi hingga manusia tak mampu lagi menghitung urusannya, jadi meskipun prosessor tercanggih dan terbarupun kalah cara itung-itungannya. Jadi sebaiknya apapun urusannya dan dimanapun berada urusan agama jangan sampai ditinggalkan begitu aja.

Akibatnya karena orang-orang yang paling kuat saling berambisi mendapatkan nilai TOP dan tidak bisa untuk dikalahkan akhirnya mereka saling adu kekuatan sampai hancur berkeping-keping.

So guy’s don’t to optimalize every ego on yours mind, lets we hope to God to get patient and determined”.

Advertisements

13 thoughts on “Please peace

  1. Lho, koq cacing phitton ce )*&^%_)&”:”‘;”%^$*$#
    emang kalo cacing phitton itu segedhe apa ukurannya “:*&^%$__-$*%$#@

    Like

  2. Kalo cacing phitton besarnya sama dengan ular phitton tros apa bedanya antara ular dengan caciing ya+_)*+&^%”:-)*&^%$#@!)(_

    Like

  3. Bedanya apa ya……….?*
    Bedanya sih*
    Kalo ular punya tulang belakang tapi kalo cacing nggak punya tulang belakang…..*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s